17 Dec 2016

REVIEW #4 : DOVE DANDRUFF CARE SHAMPOO



Kembali lagi di blognya miss zecha, Yeayyyy \^.^/
Kali ini aku mau nge-review shampoo yang lagi dipakai sekarang.  So, check it out !
Perlu gengs tau, kalau tipe rambut aku tebal-lurus nge-blow yang tiap helainya juga tebal. Tiap kali ke salon deket kampus, mereka selalu bilang kalau rambutku udah bagus. Hehehe #tersanjung
Tapi bukan berarti rambut ini ga punya masalah. Ada beberapa masalah rambut yang terkadang bikin aku stress. Kamu begitu juga ga gengs?
Ini masalah rambut aku :
1.       Karena tiap helainya rambut aku tebel jadi bener-bener ga cocok kalau mau punya rambut panjang. Why? Rontok parah gengs (bikin stress)
2.       Super nge-blow. Kamu tau kan style rambut jaman dulu banget yang super blow….nah kayak gitu rambut aku kalo salah pilih shampoo (bikin stress)
Kalo rambut kamu ga tebel banget kayaknya ga apa-apa, tapi kalo nge-blow berisi dan bener-bener ngembang itu bikin bentuk muka aku WAHAHA banget.hehehe
3.       Dandruff, yess. Karena aku pakai hijab tiap hari so pasti ada dandruff tapi buat aku masalah satu ini parah. Why? Tiap kali aku garuk-garuk kepala walo udah di shampoo, tetep muncul dandruff. Terkadang pernah tuh aku sengaja baru cuci rambut 3 hari sekali dan di hari ke-3 aku garuk-garuk…..taratarataraaa kayak bikin salju. Hehehehe (jangan diikutin, rada jorok :D )
Nah, karena punya masalah seperti itu, aku jadi rada sensitive. Hehehe sorry
Untuk solusi masalah yang pertama biasanya aku selalu potong rambut pendek. Why? Mengurangi kerontokan. Tiap helai rambutku tebal, jadi kalo panjang maka berat rambut bertambah sehingga akar rambut tidak kuat untuk menahannya dan akhirnya fall fall fall. Hhhmmm….
Dove bentuk botol
Untuk solusi masalah yang ke-2 dan ke-3, aku lebih pilih shampoo yang cocok. Dan pilihan jatuh pada DOVE. First impression sama ini shampoo, kemasannya putih bersih  dan elegan dengan tulisan silver serta keemasannya. Well, karena aku beli yang sachet jadi let’s go on. Bentuk sachet shampoo ini buat aku terlalu besar untuk rambut pendekku, jadi aku pake 2x per 1 sachet. Isi shampoonya putih kental, lebih kental dari susu kental manis (hehehe) dan wanginya harum banget, bikin relaksasi. Shampoo ini  mengandung ZPTO dan micromoisture serum yang akan menghilangkan ketombe tanpa membuat rambut kering. Maka dari itu aku mau coba gunakan shampoo ini buat solusi masalah rambutku sekarang.
Well, ketika dipakai, busa shampoo ini banyak dan ga bikin kulit kepala gatal-gatal serta harumnyaaa ga nahan banget – suka - ^.^ 
Dove bentuk sachet
Ketika sudah dikeringkan, rambut berasa halus lurus jatuh dan nge-blow sewajarnya tanpa harus nyisir rambut, impress banget. Karena aku orangnya pemalas buat nyisir rambut so shampoo ini recommended banget. Dan aku jadi sering  kibas-kibasin rambut, terus pegang rambut aku saking halusnya. Satu lagi, wanginya ga ilang setelah dikeringkan dan di hari ke-2….jatuh cinta J
Untuk masalah dandruff, ini recommended. Karena ga gatal-gatal di hari berikutnya otomatis dandruff di kepala ga ganggu aktivitas dan jumlahnya berkurang. Alhamdulillah ^.^
Kalau kekurangannya belum ada, karena aku masih jatuh cinta sam ini shampoo. Hehehe
Sekian review kali ini, semoga bermanfaat gengs ^.^

1 comment:

Popular Posts

recent posts