2 Jan 2017

REVIEW #5 : WARDAH MATTE LIPSTICK



Hallo gengs…..ketemu lagi di blognya miss zecha, Yeayy \^.^/
Kali ini aku mau nge-review lipstick yang lagi aku gunain. Mungkin beberapa diantara kamu udah kenal atau malah udah sering nge-swatch lipstick satu ini. Well, yang bakal aku bahas yaitu WARDAH MATTE LIPSTICK.

Dilihat dari kemasannya, wardah memberikan aksen silver yang elegan dengan ujung atas lebih runcing. Seperti lipstick padat yang lain, kalau ingin menggunakan harus diputar dan lipstick akan muncul. Lipstick yang aku pakai shade ORANGE no. 04. Warnanya ga orange terang, tapi ada aksen merahnya. Jadi menurut aku cocok dengan warna kulit yang sawo matang. Kalau disclamernya ini matte, tapi setelah di swatch lipstick ini creamy banget so ga bikin bibir kering, dan hasilnya halus. Buat kamu yang ga mau nge-swatch lipstick ini tebal, kamu bisa nge-set dengan bb/cc/dd cream pada bibir kemudian tap-tap-tap lipstick dan baurkan dengan jari. Nah, jadi deh lipstick orange yang soft ^.^

 
Ketahanan lipstick ini setelah dipakai seperti yang udah aku bilang, ini ga matte. Jadi aku buat makan yang macem-macem dan minum, warnanya transfer ke bagian sendok/sedotannya. Hasilnya warna lipstick di bibir berkurang, dan harus di swatch ulang.
Kalau harganya aku udah lupa. Hehehehe
Sorry ya :)
Sekian dulu review lipstick kali ini, semoga bermanfaat gengs ^.^




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

recent posts