4 Dec 2016

REVIEW #2 : MAYBELLINE MAGNUM VOLUM’ EXPRESS



Hai hai gengs….gimana kabarnya hari ini??? Teriak LUAR BIASAAAA gengs….biar hari kamu diawali dengan positif dan senyum bahagia.hehehehe #lebayy
Mulai sekarang aku usahain untuk posting di blog sesering mungkin. Jadi, jangan sampai ketinggalan kisah kasih aku #apalah hehehe
Kali ini aku mau nge-review mascara yang sedang aku pakai beberapa bulan ini. Mascara ini dari MAYBELLINE serie MAGNUM VOLUM’ EXPRESS. Ceritanya kenapa pakai mascara ini yak arena ngikut-ngikut temen dan mamah tercinta aja sih. Hehehehe….. beberapa temen bilang kalo mascara dari Maybelline itu bagus dan bikin bulu mata lentik. Alhasil, langsung purchase deh. Awalnya agak bingung mau pilih mascara Maybelline yang serie apa, karena ga pernah pakai mascara merk satu ini – maklum agak ngeluarin duit lebih dibandingkan dengan mascara yang sebelumnya aku pakai -. Well, akhirnya jatuh hati sama MAYBELLINE MAGNUM VOLUM’ EXPRESS, why? Karena warnanya kuning boo….pas banget aku lagi suka barang-barang berwarna kuning ^.^ (ga termasuk hal kuning yang tiap pagi dikeluarin lhoo yaa. Hhmmm -_- ).
Dilihat dari kemasannya, warnanya kuning kece gitu, aku suka banget, terus ga panjang banget bentuknya so ga makan tempat di tempat make up mini aku yang sering dibawa kemana-mana. Kalo kita buka mascara ini, kita bisa lihat aplicatornya melengkung jadi mempermudah untuk mengaplikasikan mascara ke bulu mata. Sayangnya, applicator tersebut agak tebal menurut aku sehingga untuk bagian dalam bulu mata dekat hidung susah terjangkau (atau emang akunya aja kali ya yang belum mahir mengaplikasikan mascara. Hehehe…). Kalo berdasarkan baunya, mascara ini ga menyengat banget bau senyawa-senyawa atau bahan-bahan kimia yang di pakai, so aku suka. Hasilnya setelah pakai mascara dari Maybelline ini…..aku suka banget. Tanpa harus pake penjepit bulu mata udah langsung lentik alias melengkung gitu bulu mata aku, cuma pakai mascara ini dan agak bervolume so lebih tebal. Aku jarang pake mascara yang harus aplikasi sampai beberapa kali. Why? Karena aku ngerasa tiap kali nge-swatch mascara berlebihan membuat bulu mata berat, mata berasa capek karena nahan mascara, so biasanya aku cuma ngaplikasiin 1-2 kali aja. Well, mascara Maybelline ini ga bikin luber-luber alias waterproof dan langsung kering setelah aplikasi ke bulu mata jadi ga bikin cemong-cemong di area sekitar matanya. Suka banget deh ^.^

Ketahanan mascara ini dijamin ciamik karena setiap kali wudhu, mascaranya masih nempel di bulu mata. Lumayan berhemat lha…jadi ga sering aplikasi lagi ke bulu mata. Hehehe…
Btw, sayangnya yang ga aku suka dari mascara ini yaitu menggumpal di aplicatornya, jadi aku harus nge-reduce tiap kali mau aplikasiin ke bulu mata. Kamu gitu juga ga sih gengs???
Aku beli mascara MAYBELLINE MAGNUM VOLUM’ EXPRESS di Luwes Solo dekat Hotel Novotel dengan harga sekitar Rp. 70.000,-
Mau bulu mata lentik nan cantik itu bisa ngeluarin budget kayak di atas. Itulah wanita…yang terkadang Cuma bermake-up bisa bikin happy. Hehehe
Eitss…sekedar kasih tau aja nih gengs, penggunaan mascara umumnya hanya 3-6 bulan aja. Setelah itu buang aja. Why? Karena biasanya setelah lewat 6 bulan, mascara dalam kondisi tidak sehat yaitu berbau kimia menyengat, teksturnya mongering sehingga serpihannya mudah masuk dan mengiritasi mata. So, bulu mata cantik itu bukan membahayakan tapi lentik dan sehat.
Sebelum pakai maskara
Setelah pakai maskara (ini cuma tipis-tipis tapi bikin lentik)

Segini aja deh cuap-cuap ria di blog, semoga bermanfaat gengs ^.^

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

recent posts